Kegiatan yang biasa nya di lakukan pria ketika sedang galau

18:03:00

Kegiatan yang biasa nya di lakukan pria ketika sedang galau

Hai semua, hari ini saya kan membagikan satu buah artikel mengenai  kegiatan apa yang biasa nya di lakukan oleh pria ketika sedang galau, menurut saya pria juga bisa galau loh, karena pengertian dari galau adalah sebuah perasaan yang bimbang  yang ada pada pikiran karena berbagai alasan. Galau juga tidak terjadi hanya pada wanita tetapi juga bisa di alami oleh pria, oke langsung saja yah kegiatan  apa saja yang di lakukan  oleh pria ketika sedang galau.

Main Game

pria main game


                Main Game adalah salah satu hal terbaik yang biasa nya di lakukan oleh pria ketika sedang galau karena disaat bermain game pria dapat melupakan segala kegalauan mereka walau itu hanya sementara sih, tetapi bisa juga di saat bermain game tersebut pria dapat menemukan ide bagaimana untuk menyelesaikan ke galauan nya.

Kumpul Dengan Teman

                Kumpul dengan teman bisa jadi hal berikut nya yang dilakukan pria ketika sedang galau karena pria dapat bersenang –senang dengan teman nya atau mendapatkan suatu solusi untuk menyelesaikan ke galauan nya pria, karena pria juga suka sharing dengan sesama pria. Bukan seperti yang dilakukan wanita yah yaitu curhat yah.. hehehehe

Tidur dan Tidak Melakukan Apapun

                Tidur dan Tidak melakuka apapun itu bisa menjadi hal terbaik buat pria jika pria tersebut ingin menyelesaikan kegalauan nya walau sedang malas untuk bergerak. Biasa nya pria bisa tidur agak lama loh kalo kondisi hati sedang kayak begini.

Hahaha.. hal tersebut lah yang biasa di lakukan pria untuk mengatasi rasa galau mereka, mungkin  kalian yang pria yang sedang membaca artikel ini mempunyai cara lain lagi untuk mengatasi rasa galau nya.




0 komentar