Download software turbo pascal 1.6 Gratis terbaru

05:59:00

Download software turbo pascal 1.6 [TPW1.6] yang Gratis[Free] terbaru 2015 untuk windows dan untuk cpu komputer/pc/laptop

Hai Semua, Hari ini saya akan membagikan satu buath software lagi tentang turbo pascal nih tetapi untuk saat ini saya membagikan turbo pascal tipe lama, walaupun tipe lama tipe lama dari turbo pascal ini susah loh di cari di internet, oleh karena itu saya membagikan software ini buat kalian semua. nah dari pada kebanyakaan pendahuluan terus langsung saja di download nih.



jika ingin mendownload nya silahkan klik link di bawah ini :











Terima Kasih Telah Mampir di Blog Saya,Mari menikmati artikel saya yang lainnya.

































































































































0 komentar