Tips ampuh cara meningkatkan pengunjung blog/traffic

03:41:00

Tips ampuh cara meningkatkan pengunjung blog/traffic blog dengan cepat terbaru 2015

Hai semua, Hari ini saya akan membagikan satu buah artikel yang di tunggu-tunggu oleh para blogger yaitu tentang Tips ampuh cara meningkatkan pengunjung blog/traffic blog dengan cepat terbaru 2015.

Walaupun pengunjung blog saya tidak sebanyak para blogger lama, saya sendiri sebetulnya sudah bergabung dengan blogger sudah hampir  5 tahun dan kebanyakan dari tahun tersebut blog saya tidak terlalu berkembang tetapi di saat itu saat saya mau memulai nge blog di wau kuliah. 

saya mengecek google page rank saya sudah di angka 0 tetapi rangking alexa .blogspot.com saya belum keluar tetapi yang keluar angka nya .blogspot.sg.
 Nah saat saya join dengan group blogger di facebook saya mencoba mengganti url saya dengan url yang sama dan akhirnya setelah beberapa bulan google pagerank dan  rangking alexa saya akhirnya keluar, ini dia tips yang saya lakukan saat masuk kembali di dunia blogger, yaitu :

1.       Buat lah akun blogger terlebih dahulu dan setting pengaturan yang umum di blogger agar bisa di baca oleh google
2.       Untuk para blogger baru anda harus menentukan thema(niche) artikel yang kalian inginkan mau thema bebas atau thema yang specific
3.       Untuk di awal buat lah artikel minimal 5 artikel kalo di awal minimal 1 artikel per hari
4.       Daftar dan atur blog kalian di google webmaster tool,  yandex, dan bing. Untuk petunjuk nya silahkan cari di website lainnya
5.       Daftar kan artikel dan url kalian di social bookmark, web directory, dll, intinya sih untuk membuat url anda menyebar kemana-mana


blog


6.       Selalu lah Blogwalking untuk menjalin pertemanan yang baik dengan para blogger lainnya
7.       Berkomentar lah dengan sopan di blog lain dan jika di izinkan untuk menitip link, titip lah link di website tersebut di komentar nya(tetapi jangan coba-coba menitip link di blog saya yah, bakalan saya masukkan spam dan jika banyak yang memasukkan komentar kalian ke spam bakalan reputasi blog anda semakin jelek di mata google), tetapi jarang para logger mengizinkan untuk kalian berkomentar dengan menyertakan link kalian di komentar, karena blog yang kalian masukkan komentar dengan menyertakan link aktif tersebut dapat beresiko masuk ke dalam google sandbox atau mendapatkan penalty dari google(baca di website lain mengenai hal tersebut)
8.       Tinggalkan lah komentar kalian dengan link aktif  kalian di blog/website orang luar negeri(kalo dalam isitilah blogger namanya blog/website bule), tetapi  komentar nya harus dengan kata-kata yang sopan yah
9.       Lakukan lah cara footprint untuk mencari blog/website bule untuk berkomentar dengan menyertakan link aktif(tetapi kalo kalian menemukan blog/website Indonesia jangan berkomentar dengan link atau url aktif yah, karena kita harus menjaga kerja sama yang baik dengan sesama yang memilik website/blog)
10.    Bagi para pemula selalu lah untuk membuat artikel baru untuk menandakan blog kalian blog yang selalu aktif bukan blog yang tidak aktif lagi, usahakan kalo mau mempublikasikan artikel di pagi hari agar di luar negeri hitungan hari nya masuk di sore hari
11.   Bagi para blogger baru jangan lah  terlalu untuk mengharapkan keuntungan dari blog, dengan terburu-buru mendaftarkan adsense, atau iklan ptc dn ppc yang lainnya kecuali blog kalian sudah berkembang dengan jumlah pengunjung yang lumayan banyak setiap hari nya
12.   Dan terakhir ialah untuk meningkatkan traffic blog itu tidak bisa secara instan, biasa nya kalo blog thema(niche) bebas itu bisa sampai berbulan-bulan(kalo saya sampe 7 bulan untuk meraih goole pagerank 0 dan rangking alexa) sedangkan blog thema/niche khusus(mungkin bisa dalam semingguan minimal nya) tetapi kerugian dari blog dengan thema/niche khusus itu kalian bakalan kehabisan ide untuk membuat artikel baru.


Nah, itu lah menurut saya Tips ampuh cara meningkatkan pengunjung blog/traffic blog dengan cepat terbaru 2015, ini berdasrkan pengalaman saya sendiri, jika ingin mengcopy paste artikel saya tolong sertakan link saya di dalam nya biar kalian juga dapat pengunjung dari saya jika kalian meletakkan sumber dengan link/url saya di artikel blog kalian nanti, kan lumayan kualitas blog saya yang sudah ada google pagerank 0 nya karena untuk mendapatkan google pagerank 0 itu biasanya butuh 1 tahun loh.


Karena lebih susah mendapatkan google pagerank dari pada rangking alexa. Sekian dari saya dan terima kasih telah berkunjung di blog saya, jangan lupa baca artikel saya yang lainnya yah.





0 komentar