Tipe cewek yang paling di sukai oleh lelaki/pria secara umum

03:25:00

Tipe cewek yang paling di sukai oleh lelaki/pria secara umum

Hai semua, hari ini saya akan membagikan satu artikel tentang Tipe cewek yang paling di sukai oleh lelaki/pria secara umum,Karena pria juga memiliki standard mengenai kriteria wanita, hari ini saya akan membagikan standard umum nya, agar buat wanita yang jomblo makin mudah mendapatkan seorang pria.


Pengertian

                Hal tersebut mungkin menjadi hal utama bagi pria untuk kriteria wanita yang di sukai pria, karena pria itu terlalu banyak yang di pikirkan nya apalagi untuk kehidupan sehari-hari nya, walaupun pria jarang menceritakan nya kepada orang lain, jadi jika wanita ingin mempunyai pasangan, berusaha lah untuk mengerti apa yang sedang di alami pria dan harus tau apa yang seharusnya di lakukan oleh wanita.

Kepercayaan

                Kepercayaan adalah hal kedua yang di butuhkan oleh pria, karena semua pria paling tidak suka dengan wanita yang terlalu mengatur dan terlalu curigaan, jadi untuk para wanita, coba lah untuk jangan terlalu bermain dengan perasaan, coba lah sekali-kali bermain dengan logika, jika pria mengatakan tidak, coba lah untuk percaya.


cewek

Tidak egois

Tidak egois itu menjadi hal yang disukai pria karena jika wanita terlalu mementingkan  diri nya sendiri tanpa mementingkan kepentingan si pria, pastilah hubungan tersebut tidak bakal bertahan lama.

Mempunyai pendirian dan pendapat

            Nah, disini terkadang pria suka menguji wanita Karena di situasi inilah peran penting wanita sebagai pasangan nya wanita tersebut di harapkan bisa memberikan pendapat dan masukan untuk si pria.



Mendukung keinginan si pria

            Jika pria memiliki suatu keinginan yang ingin di capaiwanita sebaiknya harus mendukungnya walaupun terkadang keinginan dari si pria tidak bisa dia capai. Sebaik nya jika si wanita ingin memberikan saran coba lah terlebih dahulu untuk mendukung keinginan nya lalu berikan pilihan kedua dari apa yang diinginkan jika wanita merasa hal tersebut mungkin  tidak bisa di capai si pria.

Nah itu lah hal yang perlu di ketahui wanita agar semakin dapat mengerti apa yang di ingin kan si pria.








































1 komentar: