Thursday, 16 July 2015

Hal-Hal yang sebetulnya tidak boleh diberitahukan kepada pacar kita

Hal-Hal yang sebetulnya tidak boleh diberitahukan kepada pacar kita.

Hai semua, hari ini saya akan membagikan satu buah artikel penting buat kalian yang sedang pacaran yah, ini bisa jadi pernah terjadi dalam hubungan pacaran kalian deh, oke lanjut saja.
Memberitahukan akun social media kita ke pacar kita.

                Menurut saya ini sebetulnya tidak boleh di beritahukan ke pacar kita loh, masalah nya nanti di saat ada nya masalah di hubungan pacaran kalian loh, itu bisa menjadi bahan acuan pasangan kalian untuk mengakhiri hubungan pacaran kalian, padahal alasan utama nya tadi mungkin karena sudah bosan dengan kalian deh, kalo buat pria masalahnya kalau akun social media kalian beritahu ke pasangan kalian, nanti pasangan  kalian pasti yang pertama di check adalah messenger nya, so resiko nya buat pria ya pasti merasa di atur dengan pasangan deh, dan ahaya nya setelah putus banyak itu yang akun social media nya di hack oleh pasangan nya sendiri karena mungkin pasangan kita masih saja pengen tahu tentang kehidupan pribadi kita loh, Hal satu itu saya sering sekali di suruh teman-teman saya untuk mengambil kembali akun social media nya dengan merubah password nya kembali, dan itu terkadang membuat saya risih.


pacarkita



Memberikan hp dan seluruh isi hp kita ke pasangan kita
             
                Ini juga sebetulnya tidak boleh loh, kenapa tidak boleh, alasannya karena takut nya nya pasangan kita menjadi cemburu buta saat ada yang memanggil kata-kata sayang selain dirinya padahal yang memanggil kita sayang itu masih dari keluarga besar kita, alasan kedua nanti bisa jadi jika teman kita yang wanita menelpon ke nomor kita dan kebetulan hp dan seluruh isi hp kita lagi di pegang sama pasangan kita, nah bagi pria pasti tau kan ujung-ujung nya menjadi gimana.. heheheh


Nah Kayak nya Dua Hal tersebut kayak nya sangat beresiko bagi hubungan percintaan kita kan, jadi cara nya berikan lah pengertian yang baik ke pasangan kita mengapa hal tersebut tidak boleh dilakukan oleh pasangan  kita, pasti pasangan kita juga bakalan mengerti kok.




Posted By: brema bastanta

Hal-Hal yang sebetulnya tidak boleh diberitahukan kepada pacar kita

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

Follow Us

About Us

Advertisment

Like Us

© OFFICIAL BLOG SEDERHANA BREMA | BREMA NOTE BLOG All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates Published.. Blogger Templates