Hal yang dapat kita lakukan saat menghabiskan waktu santai di internet yang bisa di lakukan di gadget

07:25:00

Hal yang dapat kita lakukan saat menghabiskan waktu santai di internet yang bisa di lakukan di gadget

Hai semua, Hari ini saya akan membagikan artikel tentang Hal yang dapat kita lakukan saat menghabiskan waktu santai di internet yang biasa nya saya lakukan, Mungkin ini juga bisa menjadi refrensi kalian semua saat sedang santai dan sedang menggunakan internet.

Bermain game online di google atau game di facebook

                Saat saya sedang terhubung di internet dan sedang tidak ada hal yang penting saya lakukan biasa nya saya bermain game house online yang di sediakan beberapa website di internet atau pun bermain game di social media yang bernama facebook, karena di facebook banyak sekali game yang di tawarkan dan saat bermain game di google atau facebook jangan sampai lupa waktu atau kecanduan yah. Hehehehe…

Mengecek atau melihat akun social media yang kita punya

                Ini pasti bukan hanya saya saja yang melakukan nya pasti kalian juga sering kan melakukan nya, karena saat sekarang ini social media dapat di akses melalui perangkat apa pun, kalo saya biasa nya melihat akun social media yang saya punya hanya untuk melihat yang nama nya status dari teman kita(biasanya isi nya kegiatan yang sedang di lakukan teman social media kita), melihat foto dari teman,Melike atau membagikan status atau foto teman dan kita sendiri, atau pun malah terkadang saya membuat status atau mengunggah foto kea kun social media saya, saat saya melihat akun social media saya, saya tidak membutuhkan waktu yang lama pasti kalian juga begitu apalagi semenjak ada nama nya smartphone, kita dapat mengecek atau melihat akun social media kapan dan dimana saja yang kita mau.

Membuka Youtube

                Nah bagi yang mempunyai fasilitas wifi atau kuota internet nya masih banyak pasti kalian juga sering membuka youtube untuk menonton video klip lagu, trailer film, atau pun video-video yang di unggah oleh oleh orang lain kan.


animasi waktu santai di internet | Blog Brema



Bermain Game offline

                Selain bermain game online kalian pasti sering bermain game offline kan, apalagi game online sekarang kan ada juga yang menyediakan versi offline untuk komuter/laptop kan, contoh nya kayak counter strike, pb offline, warcraft(dota), left 4 dead, dan game offline lainnya.

Membaca Artikel di website-website lainnya termasuk website saya ini

                Pasti ada juga dari antara kalian yang membaca artikel saya ini malas untuk melakukan kegiatan yang sebelum-sebelum nya, pasti kalian lebih memilih membaca artikel di website yang lain termasuk website saya ini untuk menambah informasi kalian. Heheheheheh

Nah, mungkin kegiatan-kegiatan tersebut yang biasa saya dan kalian lakukan saat di depan internet, Nah, sekian dulu dari saya yah, jangan lupa baca juga artikel saya yang lain nya hanya di blog saya untuk menambah informasi kalian semua.






0 komentar