Thursday, 16 July 2015

Tips Cara Mencegah Teringat Kembali Kenangan Akan Sang Mantan

Tips Cara Mencegah Teringat Kembali Kenangan Akan Sang Mantan

Hai semua, hari ini saya akan membagikan satu buah Tips Cara Mencegah Teringat Kembali Kenangan Akan Sang Mantan, Saya membuat artikel ini karena banyak sekali teman sekitar saya dan kalian semua yang membaca artikel saya yang pernah mengalami fase ini yaitu fase yang tidak bisa melupakan sang mantan,hehehe. Ini saya akan berbagi sedikit Tips Cara Mencegah Teringat Kembali Kenangan Akan Sang Mantan.

Tahan Diri Untuk Tidak Mengecek Media Sosial Milik Sang Mantan

Bagi kalian yang dulu pacaran nya tidak cukup hanya melalui telepon,sms  saja, pasti kalian bakal membawa nya sampai ke social media(facebook,twitter,dll), Biasanya jika yang kalian lakuin di social media(facebook,twitter,dll) yaitu mengecek status yang dulu kalian anggap pacar kalian, atau mengecek ada foto baru dari yang dulu kalian anggap pacar kalian, Nah jika kalian sudah putus dengan yang dulu kalian anggap pacar kalian, coba lah untuk mengecek apa yang di lakukan sang mantan di social media, jika muncul di beranda kita, coba lah untuk pura-pura tidak melihat nya.




Sembunyikan Hadiah yang pernah di berikan Sang Mantan

Nah, bagi kalian yang dulu pada saat pacaran dapat barang-barang yang di berikan oleh sang mantan, sebaiknya barang-barang yang pemberian dari sang mantan di sembunyikan dulu di tempat yang tidak pernah atau jarang kita lihat atau menjangkau nya, untuk menghindari kenangan indah yang dulu bersama sang mantan kembali lagi.

Hindari Jalan atau Tempat yang pernah dilalui bersama dengan sang mantan

Bagi kalian yang dulu masa pacaran nya pernah dan bahkan sering yang nama nya malam mingguan jalan ke suatu tempat yang umum, sebaiknya kalian jika putus dari sang mantan  jangan mendatangi tempat tersebut untuk sementara waktu, untuk menghindari mendadak  galau.

Nah, Itu Kali yah yang paling penting untuk mencegah teringat kembali kenangan akan sang mantan. Semoga Bermanfaat bagi yang lagi teringat dengan sang mantan kalian yah.











Posted By: brema bastanta

Tips Cara Mencegah Teringat Kembali Kenangan Akan Sang Mantan

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

Follow Us

About Us

Advertisment

Like Us

© OFFICIAL BLOG SEDERHANA BREMA | BREMA NOTE BLOG All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates Published.. Blogger Templates