Kegiatan positif

04:49:00

Kegiatan positif yang dapat kalian lakukan saat kalian menganggur[Khusus Dewasa] terbaru 2015

 Hai semua, Selamat datang di blog brema, hari ini saya akan membagi satu buah hal positif mengenai kegiatan positif yang dapat kalian lakukan saat kalian menganggur, atau tidak mempunyai pekerjaan, karena untuk saat ini saya mengalami hal ini dan mungkin ini bisa di bilang salah satu curahaan hati saya nih, hehehe.Menurut saya semua hal yang kita lakukan itu sangat berguna contoh nya seperti di bawah ini buat kalian yang saat ini sedang menganggur.


Relasi
            Relasi sangat di butuhkan di kehidupan kita karena kita tidak bisa hidup sendiri,karena perihal prinsip tersebut lah saya membuat relasi menjadi hal utama yang dapat di lakukan untuk kalian yang mungkin sedang menganggur juga, karena dengan relasi kita juga bisa bertukar, menambah, membagi, mendapatkan banyak informasi, dan mungkin salah satu nya yaitu informasi mengenai lowongan pekerjaan terbaru.


need job




Kembangkan dan Menambah Keahlian
            Mungkin di saat menganggur lah kita dapat menambah dan mengembangkan keahlian yang kita punya saat kita sekolah dulu atau karena keahlian yang di dapat saat bekerja di suatu tempat yang lampau, oleh karena itu kita dapat menambah atau mengembangkan keahlian kita melalui cara kita sendiri, orang lain, maupun dari internet, karena dari internet banyak sekali yang kita ketahui.

Melakukan Hal atau Kegiatan yang Baru
            Melakukan hal yang baru bisa jadi membuka peluang buat kita untuk mencari inspirasi dan bisa menjadi sebuah ide usaha yang dapat kita rintis, oleh karena itu jangan takut mencoba yang menurut kita hal tersebut patut kita coba.



Menulis
            Menulis bisa menjadi cara untuk menghilangkan kejenuhan kita saat kita sangat memikirkan mengenai pekerjaan,  karena dari menulis kita bisa meciptakan suatu karya yang mungkin dapat di bagikan ke orang lain, bisa berupa novel, buku pelajaran, atau buku dengan tema khusus, atau menjadi seorang penulis di sebuah website atau blog sendiri, contoh nyata nya seperti saya ini saya selalu membuat artikel di blog brema ini, jadi tanpah sadar blog brema semakin ramai pengunjung nya dan dapat di gunakaan mungkin untuk iklan, dan mana tahu bagi kalian yang mempunyai website atau blog yang sudah ramai pengunjung nya maka website atau blog nya dapat di jual dan mungkin harga nya tidak murah loh kalo di jual.


Sekian dari saya dan terimakasih kembali karena sudah mengunjungi blog saya dan jangan lupa untuk melihat artikel-artikel saya yang lainnya agar untuk menambah informasi dari pengunjung blog brema ini.

























0 komentar