Cara menggunakan parfum dengan benar

19:49:00

Tips Cara menggunakan parfum dengan benar dan agar tahan lama wangi nya parfum

Hai semua, Hari ini saya akan membagikan satu buah Tips Cara menggunakan parfum dengan benar dan agar tahan lama wangi nya parfum, mungkin kalian semua sering sekali menggunakan parfum dan pasti kalian paling tidak suka jika bau parfum wangi nya cepat hilang, nah, hari ini blog brema akan membagikan tips nya agar bau parfum tidak cepat hilang dan cara menggunakan nya. Karena parfum itu sangat penting jika kita sedang ingin berpergian.


1. Jangan Berlebihan Menyemprot Parfum
Menurut Saya, jika kalian menyemprotkan parfum terlalu banyak, menurut saya bukan nya malah tambah wangi, malah membuat orang lain menutup hidung, karena wangi nya terlalu menyengat, saran dari blog brema ialah semprtkan parfum kalian ke bagian-bagian yang sering di cium orang, apalagi yang lelaki, pasti malu jika ada wanita yang menyandar di bahu kalian kan.heheheheheh…

2. Jangan Gunakan Parfum Saat Berkeringat dan setelah mandi
Menurut saya, Jangan Gunakan Parfum Saat Berkeringat dan setelah mandi, karena menurut saya wangi parfum nya gx keluar maksimal dan percuma saja jika di semprot, dan bahaya nya, jika di kulit kalian ada luka goresan yang mungkin kalian tidak sadar, maka mungkin bisa menyebabkan iritasi.



menggunakan parfum





3. Pilih Aroma Meyegarkan
Nah, jika kalian membeli sebuah parfum, jika pria, pilih lah aroma yang netral dan lebih di sukai wanita, dan membuat kalian menjadi lebih fresh, begitu juga dengan wanita yah.hehehehehe….

Nah itu lah yang saya dapat bagikan hari ini mengenai Tips ampuh caraa mengatasi cemburu dalam suatu hubungan pacaran terbaru  2015, Sekian dan terimakasih dari saya dan jangan lupa membaca artikel saya yang lain nya yah, mana tahu bisa menambah suatu informasi yang belum kalian ketahui atau memperbaharui informasi yang kalian sudah ketahui.






















0 komentar