Tips ampuh cara agar fokus belajar

02:42:00

Tips ampuh cara agar fokus belajar saat ujian dan harian

Hai semua, hari ini saya akan membagikan satu buah Tips ampuh cara agar fokus belajar, pasti kalian pernah menganggap kenapa peringkat kelas kalian begitu-begitu saja, menurut saya kalian bukan nya tidak mampu, tetapi hanya malas yang nama nya belajar, mungkin kalo di suruh memilih antara belajar atau bermain pasti kalian memilih bermain, nah kali ini saya akan membagikan tips nya nih :



1. Belajar menyukai mata pelajaran berikut
Menurut saya, pasti kalian jika pas waktu nya di mata pelajaran favorite kalian, pasti kalian bakal focus dan mengulangi mata pelajaran berikut dirumah. Begitu juga dengan mata pelajaran yang kalian tidak sukai.


2. Bergaul dengan Orang yang Rajin Belajar dan berprestasi
Jika kalian mempunyai teman kelas tau teman yang sama kelas nya, coba lah bergaul dengan orang tersebut, jangan bergaul jika ada teman nya saja yah, melainkan jalin lah pertemanan dengan semua teman kelas, karena jika kalian lagi malas belajar pasti ada yang bertanya mengapa tidak belajar, dan malah kalian bakal di ajarin di bagian mana yang kalian tidak mengerti, mungkin untuk di awal orang yang agak lebih rajin dari kalian, karena biasa nya tipe tersebut ada juga yang pelit membagi ilmu nya, kalau begitu, kalian lah cara bagaimana agar orang tersebut membagikan ilmu nya kepada kalian.



focus belajar






3. Tetapkan Tujuan
Dulu saya masih sekolah dasar saya sering di imingi hadiah jika saya mencapai target, nah oleh sebab itu buat lah tujuan target yang kalian inginkan, karena hal tersebut dapat memacu semangat belajar kalian, karena kalian mempunyai target yang kalian ingin capai.

Nah itu lah yang saya dapat bagikan hari ini mengenai Tips ampuh cara agar fokus belajar saat ujian dan harian, Sekian dan terimakasih dari saya dan jangan lupa membaca artikel saya yang lain nya yah, mana tahu bisa menambah suatu informasi yang belum kalian ketahui atau memperbaharui informasi yang kalian sudah ketahui.















0 komentar