Thursday, 7 May 2015

Alasan seseorang terlalu lama sendirian

Alasan seseorang terlalu lama sendirian[menjomblo/jomblo]


Jomblo, itu adalah kata yang sering di gunakaan banyak orang untuk menyindir seseorang yang tidak mempunyai pasangan. Nah, Jomblo itu sebetulnya bukan sebuah kutukan loh, sebenarnya jomblo itu bisa di hindari jika kalian mengetahui hal ini yang menurut saya dapat membebaskan kalian dari kata-kata jomblo yang sekarang lagi terkenal. Nah, langsung saja yah.

1. Terlalu banyak memilih-memilih pasangan

Ini nih yang sering di lakuin para jomblo, jika di tanya orang lain kenapa tidak sama si dia saja, para jomblo pasti mempunyai beribu alasan untuk menjawab nya, tetapi point utama nya itu sebenar nya para jomblo itu terlalu banyak memilih-memilih pasangan nya. so bagi para jomblo, berubah lah.. hehehe


2. Masih mencintai kekasih lama alias MANTAN (Gagal Move On)

Nah, untuk para jomblo ini mungkin jadi alasan berikutnya karena mungkin kalian masih menyimpan rasa cinta yang terpendam kepada sang mantan. Nah, saran saya untuk hal yang satu ini, coba lah untuk melupakan mantan anda dengan melakukan aktivitas yang cukup banyak agar tidak teringat dengan sang mantan, setelah kalian melupakan yang nama nya sang mantan baru lah kalian mencari yang nama nya kekasih baru atau gebetan baru..heheheheh






3. Takut gagal(bisa jadi trauma dengan kisah cinta masa lalu)

Nah, ini nih alasan lagi buat para jomblo, mereka takut gagal seperti yang masa lalu(mungkin masa lalu dengan sang mantan terlalu pahit kali yah). Nah, untuk mengatasi hal ini, coba lah banyakin berteman denga lawan jenis kalian, nah kalau sudah merasa cocok baru di nikahin, lalu kapan pacara nya yah, menurut saya pacaran nya itu saat berteman saja, karena lebih asyik loh.. hehehehe


4. Tidak pernah merasa cocok

Alasan terakhir pasti kata para jomblo "aku mungkin tidak cocok dengan dia", gimana coba solusi nya kalau terus-terusan berhubungan kalo alasan nya seperti ini, orang masing-masing membawa ego sendiri sih di dalam berhubungan, seharus nya perhatii tuh apa yang di mau pasangan kalian.

Sekian dulu cerita dari saya yah, mungkin kalian bertanya, emank nya penulis artikel ini enggak jomblo yah... heheheh...Bye..Bye....


Posted By: brema bastanta

Alasan seseorang terlalu lama sendirian

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

Follow Us

About Us

Advertisment

Like Us

© OFFICIAL BLOG SEDERHANA BREMA | BREMA NOTE BLOG All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates Published.. Blogger Templates