Sunday, 7 April 2013

Bocah 2 Tahun Hapal Isi iPhone

Bocah 2 Tahun Hapal Isi iPhone

Anak berusia dua tahun dilaporkan bisa mengingat seluruh informasi di iPhone milik orang tuanya, termasuk nama 44 presiden Amerika Serikat (AS) secara berurutan.

Rockford Ramirez dari California, mampu menyebutkan nama semua negara bagian dan kota di Amerika, serta nama negara-negara di dunia. Kemampuan membacanya pun jauh di atas rata-rata. Demikian seperti yang dikutip dari Korea Herald, Kamis (28/4/2011).
Menurut orang tuanya, rahasia dari kemampuan anak mereka adalah iPhone. Mereka mengatakan bahwa ponsel tersebut berpengaruh besar terhadap pengetahuan Ramirez.

Bocah tersebut pertama kali menggunakan iPhone di usia 18 bulan. Setelah menggunakan berbagai aplikasi, Rockford belajar mengenai beragam topik, seperti sejarah dan geografi.


"Ia sangat senang bermain menggunakan iPhone dan iPad milik kami. Perangkat tersebut membantunya belajar dan menyerap banyak informasi," ujar Rocky, ayah dari Rockford Ramirez, yang juga seorang guru.

"Perangkat tersebut membantunya belajar sejarah dan geografi. Pengetahuannya mengejutkan kita semua. Ramirez tahu banyak hal yang kami tidak ketahui," tambah Raquel, ibu dari Rockford Ramirez.
Posted By: brema bastanta

Bocah 2 Tahun Hapal Isi iPhone

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

Follow Us

About Us

Advertisment

Like Us

© OFFICIAL BLOG SEDERHANA BREMA | BREMA NOTE BLOG All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates Published.. Blogger Templates