Thursday, 11 April 2013

Schumacher Mi3 : Mobil R/C yang Mampu Mengalahkan Kecepatan Mobil Biasa

Schumacher Mi3 : Mobil R/C yang Mampu Mengalahkan Kecepatan Mobil Biasa

Mobil Remote-controlled (R/C) merupakan salah satu mainan yang tidak pernah membosankan, khususnya bagi para penggemar otomotif. Baik R/C dengan motor elektrik maupun yang menggunakan bahan bakar minyak, keduanya dapat dijadikan barang koleksi. Namun, yang lebih penting lagi, R/C dapat digunakan untuk balapan.
Nic Case, seorang penggemar mobil R/C, berhasil menciptakan R/C tercepat di dunia yang diberi nama Schumacher Mi3. Apalagi yang diharapkan dari sebuah mobil R/C yang menyandang nama anyar dalam dunia otomotif selain menjadi pemegang rekor kecepatan? Kecepatan maksimal yang berhasil dicapai oleh R/C ini mencapai 260,33 kilometer per jam!



R/C Schumacher Mi3 dibuat oleh Nic Case dalam waktu sekitar enam bulan. Total biaya yang dikeluarkan pun tidak sedikit, bahkan melampaui angka USD 4 ribu. Mainan yang memegang rekor kecepatan ini dilengkapi juga dengan chassis berbahan carbon-fiber, motor bertenaga 11-horsepower, dan baterai 12-cell.
Sebagai seseorang yang terobsesi dengan kecepatan dan mobil R/C, Nic Case belum merasa puas dengan kecepatan maksimal yang dicapainya dengan Schumacher Mi3. Rekor kecepatan mobil R/C yang mencapai 260,33 kilometer per jam masih ingin dipecahkan lagi. Oleh karena itu, Nic Case mulai mengembangkan proyek R/C terbarunya yang diberi nama “Streamliner”. R/C ini ditargetkan akan dapat mencapai kecepatan maksimal 321,87 kilometer per jam.
Dengan kecepatan setinggi itu, mungkin mobil R/C ini lebih cocok digunakan untuk balapandrag. Apakah Anda tertarik untuk memiliki mobil R/C yang cukup cepat untuk mengalahkan mobil-mobil yang berlalu lalang di jalanan?

Posted By: brema bastanta

Schumacher Mi3 : Mobil R/C yang Mampu Mengalahkan Kecepatan Mobil Biasa

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

Follow Us

About Us

Advertisment

Like Us

© OFFICIAL BLOG SEDERHANA BREMA | BREMA NOTE BLOG All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates Published.. Blogger Templates