Thursday, 11 April 2013

Seorang Pria Asal Swedia Menggabungkan Shotgun Dengan Gitar Listrik


Seorang Pria Asal Swedia Menggabungkan Shotgun Dengan Gitar Listrik

Para penikmat film El Mariachi, Desperado, dan Once Upon A Time In Mexico pasti sudah tidak asing lagi dengan penggabungan antara alat musik dengan senjata api. El Mariachi, tokoh protagonis dalam ketiga film tersebut, menggabungkan berbagai jenis persenjataan ke dalam tas gitarnya. Belum lama ini pihak kepolisian Swedia menemukan hal serupa. Hanya saja sang pelaku tidak lagi menggunakan tas gitar, melainkan menggabungkan senjata ke dalam tubuh sebuah gitar listrik.


Pihak kepolisian Swedia menemukan sebuah gitar listrik yang dipajang di dinding. Setelah diperiksa dengan detail, ternyata gitar tersebut telah dimodifikasi secara radikal oleh pemiliknya. Pria berusia 54 tahun ini menggunakan berbagai komponen shotgun dan mentransformasi gitar listriknya menjadi senjata yang mematikan dan dapat dengan sukses mengelabui orang. Leher gitar tersebut dikosongkan dan dimasukkan laras shotgun, sedangkan mekanisme pelatuknya diletakkan pada bagian tubuh dan rangkaian senar.
Selain kombinasi gitar dan shotgun tersebut, polisi juga menemukan enam senjata dan amunisi yang dibeli tanpa izin serta beberapa sticker milik tiga gang di area Lulea, Swedia. Bukti-bukti ini mengundang kecurigaan polisi bahwa pria tersebut menjalankan praktek jual-beli senjata ilegal. Namun, menurut pengakuan tersangka, koleksi dan modifikasi senjata ini merupakan terapi untuk menjauhkannya dari alkohol.
Melihat kejadian ini, saya rasa tidak hanya orang yang membawa buku besar yang perlu Anda waspadai, mereka yang membawa alat musik pun patut dicurigai.
Posted By: brema bastanta

Seorang Pria Asal Swedia Menggabungkan Shotgun Dengan Gitar Listrik

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

Follow Us

About Us

Advertisment

Like Us

© OFFICIAL BLOG SEDERHANA BREMA | BREMA NOTE BLOG All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates Published.. Blogger Templates