Monday, 9 February 2015

Penemuan Surat Perjanjian Adolf Hitler Dengan Iblis

Penemuan Surat Perjanjian Adolf Hitler Dengan Iblis

Dr. Greta Leiber merupakan salah seorang paranormal terkenal yang berasal dariEropa tepatnya di negara Jerman. Beliau adalah orang yang dikenal pandai dalam melakukan perburuan setan atau iblis. Saat Dr Greta Leiber melakukan sebuah perburuan di salah satu gedung Berlin, dia menemukan sebuah surat misterius dan sangat otentik, didalam surat tersebut terjadi sebuah perjanjian antara kedua belah pihak dengan darah sebagai tanda tanganya, walaupun surat tersebut sangat kusam dan kotor akan tetapi masih bisa dibaca dengan sangat jelas.

Surat Perjanjian Adolf Hitler Dengan Iblis
Reruntuhan gedung tempat penemuan surat perjanjian tersebut adalah tempat dimana salah seorang pemimpin besar negara Jerman meninggal dunia, dia adalah Adolf Hitler. Di tempat itulah Hitler menghembuskan nafas terakhirnya dengan cara menengak racun sianida yang notebenya merupakan racun mematikan.


Surat perjanjian yang ditemukan tersebut dibuat pada 30 April 1932. Isi dari surat tersebut adalah sebuah perjanjian antara Lucifer (Iblis) dengan Adolf Hitler. Dimana iblis akan memberikan kekuasaan yang sangat besar kepada pemimpin fasisme tersebut.


Adolf Hitler akan diberikan kekuasaan yang tidak terbatas untuk bagian negara Jerman dan Eropa. Bahkan Hitler akan disanjung oleh orang lain sebagai seorang pemimpin yang sangat berwibawa tinggi. Meskipun untuk mendapatkan semua itu Hitler harus menggunakan kekuatan jahat yang sangat besar. Namun sebagai balas budinya, Iblis atau Lucifer meminta kepada Hitler untuk memberikan seluruh jiwanya pada 13 tahun setelah dia memimpin kekuasaanya tersebut.


Didepan 11 penelis dalam sebuah rapat Symposium. Dr. Greta Leiber mengungkapkan fakta bahwa surat perjanjian tersebut otentik atau asli. Dr. Greta berkata bahwa “Apa yang ditulis pada surat tersebut sangatah cocok dengan perjalanan sejarah dan ratusan kasus yang terjadi pada saat perag dunia II berlangsung”.


Menurut Dr. Greta. Sejarah menunjukan bahwa Hitler sebelum menginjak tahun 1932, dia banyak mengalami kegagalan dalam kehidupan seperti saat masa SMA Hitler berencana untuk mengikuti tes masuk sekolah kesenian akan tetapi dari hasil tes tersebut Hitler mengalami kegagalan. Bahkan dalam sejarah kehidupan Hitler sebelum 1932 dia sempat menjadi seorang pengangguran dan pernah dipenjara selama beberapa tahun.


Namun setelah tahun 1932 hidup Hitler berubah total. Orang diseluruh Jerman mengangumi perkataanya bagaikan sebuah roket yang melaju sangat kencang. Sehingga pada tahun 1933 saja Adolf Hitler dapat menjadi pemimpin negara Jerman Raya.


Hal ini sangat berkaitan dengan surat perjanjian tersebut, yakni Adolft Hitler harus menyerahkan dirinya setelah 13 tahun berkuasa, dan hal ini terbukti kebenaranya setelah Hitler 13 tahun menguasai Jerman dan beberapa bagian Eropa, kemudian dia tumbang dan ambruk. Diduga jasad dari Hitler menjadi persembahan dari sebuah surat perjanjian tersebut.


Posted By: brema bastanta

Penemuan Surat Perjanjian Adolf Hitler Dengan Iblis

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

Follow Us

About Us

Advertisment

Like Us

© OFFICIAL BLOG SEDERHANA BREMA | BREMA NOTE BLOG All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates Published.. Blogger Templates