Thursday, 20 August 2015

Barang sepele dan murah di Indonesia yang ternyata mahal di luar negeri

Barang sepele dan murah di Indonesia yang ternyata mahal di luar negeri


      Hai teman-teman blog brema, Selamat datang dan terimakasih telah berkunjung kembali di artikel blog brema yang mengenai Barang sepele dan murah di Indonesia yang ternyata mahal di luar negeri.


      Nah mungkin teman-teman blog brema pasti ada yang pernah ke luar negeri kana tau teman-teman blog brema juga pasti sering menikmati dan tahu jenis barang-barang di bawah ini yang menurut kita di dalam negeri harga barang tersebut sedikit mudah kita jangkau dan tetapi barang-barang dengan harga yang menurut kita bisa kita jangkau ternyata harga nya sangat mahal sekali loh di luar negeri, nah mau tahu jenis barang apa saja itu, mari langsung di simak saja deh :



Tempe


Barang sepele dan murah di Indonesia yang ternyata mahal di luar negeri | Blog Brema


  Nah, pasti teman-teman blog brema pernah lihat atau pernah makan deh jenis makanan yang satu ini, Nah menurut teman-teman blog brema harga satu buah tempe mungkin tidak sampe dengan harga Rp.5000 tetapi di eropa harga satu buah tempe dengan harga 1,79 Euro atau sekitar Rp 25.000 loh, Nah jadi kita kayak nya masih harus bersyukur nih.



Pisang Goreng

Barang sepele dan murah di Indonesia yang ternyata mahal di luar negeri | Blog Brema


Yah, pasti kalian kaget juga kan kok pisang goreng mejadi makanan termahal loh di luar negeri, Nah, jadi kita harus bersyukur nih masih bisa menikmati pisang goreng yang menurut kita pisang kayak gosong deh… mungkin harga pisang goreng di pasaran juga pasti tidak sampe dengan harga Rp.5000 kan sedangkan pisang goreng di Belanda menjadi sangat mahal, Pisang goreng di Belanda bisa mencapai harga 5 Euro, atau sekitar Rp 62.000. Nah sangat mahal bukan.




Mie Instan

Barang sepele dan murah di Indonesia yang ternyata mahal di luar negeri | Blog Brema


   Nah mungkin menurut blog brema, kalo sudah tanggal tua bagi anak kos pasti jenis makan yang satu ini menjadi makanan pamungkas deh.. hehehehe, bukan hanya anak kos juga loh tetapi buat yang gx suka masak atau pun buat kelaparan di malam hari pasti jenis makanan yang satu ini menjadi menu andalan utama nya loh, dikarenakan masak nya yang praktis dan harga nya lebih murah di banding yang lainnya loh, Di Indonesia, harga Indomie saat ini kurang lebih Rp 2.500 loh, tetapi di Tokyo harga Indomie adalah 85 yen atau sekitar Rp 9.000. Mahal sangat bukan.hehehe



          Nah itu loh jenis makanan yang termahal di luar negeri versi blog brema loh, brarti kita cukup kaya juga yah bisa menikmati jenis makan tersebut dengan mungkin hampir setiap hari sedangkan di luar negeri jenis makanan tersebut sangat mahal sekali untuk mendapatkan dan membeli jenis makan tersebut. Okedeh sekian dulu dari blog brema yah, jangan lupa melihat dan mengunjugi artikel blog brema yang lainnya yah dan  jangan lupa juga loh meninggalkan komentar di blog brema di bawah nya yah.


















































Posted By: brema bastanta

Barang sepele dan murah di Indonesia yang ternyata mahal di luar negeri

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

Follow Us

About Us

Advertisment

Like Us

© OFFICIAL BLOG SEDERHANA BREMA | BREMA NOTE BLOG All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates Published.. Blogger Templates