Cara Tercepat Menurunkan Bounce Rate Blog

04:07:00

Cara Tercepat Menurunkan Bounce Rate Blog


Hai teman-teman blog brema, Selamat datang dan terimakasih telah berkunjung kembali di artikel blog brema yang mengenai Cara Tercepat Menurunkan Bounce Rate Blog


   Nah, mungkin teman-teman blog brema ada yang sama seperti blog brema yang mempunyai blog juga dan hobby nge blog juga, kalo kalian suka ngeblog pasti kalian mengerti apa arti Bounce Rate di Blog.


Cara Tercepat Menurunkan Bounce Rate Blog | Blog Brema


 Bounce Rate adalah perhitungan bounce rate didasari pada besarnya pengunjung yang membuka blog anda melalui search engine namun tidak membuka halaman postingan lain. 
Nah menurut blog brema pengunjung blog tidak menyukai blog kita dikarena tampilan blog kurang menarik dan navigasi blog yang terlalu rumit.

Nah mungkin bagi teman-teman blog brema yang ingin menurunkan bounce rate blog nya bisa melakukan beberapa tindakan berikut ini :

1. GUNAKAN DESIGN TEMPLATE BLOG SEDERHANA, RESPONSIVE DAN MOBILE FRIENDLY


2. OPTIMALKAN LOADING BLOG KE SEMUA DEVICE (Mobile-friendly)


3. GUNAKAN ANCHOR TEXT YANG RELEVAN DAN TIDAK BERLEBIHAN


4. GUNAKAN WIDGET NAVIGASI KE ARTIKEL LAIN


5. HINDARI PENGGUNAAN IKLAN POP-UP



   Nah, Begitulah Cara Tercepat Menurunkan Bounce Rate Blog, mungkin hanya ini dulu edisi artikel hari ini blog brema, Okedeh sekian dulu dari blog brema yah, jangan lupa melihat dan mengunjugi artikel blog brema yang lainnya yah dan  jangan lupa juga loh meninggalkan komentar di blog brema di bawah nya yah.

































































0 komentar