Thursday, 13 August 2015

Makanan yang dapat membersihkan racun rokok yang ada di dalam tubuh

Makanan yang dapat membersihkan racun rokok yang ada di dalam tubuh

 Hai tema-teman Blog Brema, Sudah lama nih Brema tidak memposting artikel di blog, kali ini blog brema membuat artikel mengenai Makanan yang dapat membersihkan racun rokok yang ada di dalam tubuh.

    Nah biasa nya tips atau hal begini sangat di butuhkan sekali buat tema-teman blog brema untuk cara lolos/ tembus menjadi aparat Polisi/Tni/Maritim dan sebagainya, Semoga tips yang diberikan oleh blog brema dapat bermanfaat buat kalian yah


Makanan yang dapat membersihkan racun rokok yang ada di dalam tubuh | Blog Brema



1. Brokoli

Brokoli merupakan salah satu sayuran yang sangat baik sekali untuk kesehatan tubuh, terutama bagi anda perokok. Brokoli sangat baik untuk membersihkan tubuh dari racun rokok. Hal ini disebabkan brokolo mengandung zat yang disebut dengan sulphoraphane yang membantu untuk menyehatkan kembali paru-paru akibat rokok.

2. Kiwi, stroberi, dan lemon

Buah-buahan di atas sangatlah penting bagi kesehatan tubuh, salah satunya adalah untuk mengembalikan kandungan vitamin yang hilang akibat racun rokok. Selain itu, makan buah kiwi, setroberi, dan lemon juga dapat mengembalikan vitalitas tubuh.

3. Air

Banyak sekali manfaat yang kita dapat ketika kita minum air. Tidak diragukan lagi manfaatnya. Selain menyehatkan tubuh, minum banyak air mampu menghilangkan semua racun yang terdapat pada tubuh kita termasuk nikotin. Racun tersebut dikeluarkan dalam bentuk urine melalui ginjal.

4. Makanan yang kaya viamin C

Semua makanan yang mengandung vitamin C seperti pepaya, jeruk, tomat, dan buah-buahan lainnya mampu meningkatkan sistem metabolisme pada tubuh. Dengan meningkatnya sitem metabolisme dapat dengan cepat membantu menghilangkan racun dalam tubuh akibat merokok seperti nikotin.

5. Terong dan mentimun

Teron dan mentimun tidak hanya sebagai sayuran dan lalapan. Terong dan mentimun juga memiliki banyak manfaat, antara lain dapat membantu menghidrasi tubuh dengan baik. Hal ini sangatlah penting, karena otak yang terhidrasi dengan baik akan menghentikan rasa keiginan anda untuk merokok. Selain itu teronng juga mengandung zat inhibitor yang dapat mencegah terjadinya kanker.

6. Bayam

Selain menyehatkan tubuh, vitamin A, C, serat, dan asam folat yang terkandung di dalam bayam dapat melawan kanker akibat kecanduan rokok. Mengkonsumsi bayam juga membantu ginjal untuk mengluarkan racun di dalam tubuh. Bayam mengandung banyak vitamin dan asam folat yang dapat membantu menahan mencegah rasa keinginan anda untuk merokok.

7. Jus wortel

Vitamin A, C, K, dan B yang tekandung di dalam wortel dapat memperbaiki kesehatan tubuh. Banyak cara untuk mengkonsumsi wortel, salah satunya adalah dengan di jus. Jus wortel akan mendetoksikasi tubuh dan menghilangkan racun di dalam tubuh akibat merokok.

Sekian dari Blog brema, semoga bermanfaat buat kalian yang sedang membutuhkan nya yah.

















Posted By: brema bastanta

Makanan yang dapat membersihkan racun rokok yang ada di dalam tubuh

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

Follow Us

About Us

Advertisment

Like Us

© OFFICIAL BLOG SEDERHANA BREMA | BREMA NOTE BLOG All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates Published.. Blogger Templates