Thursday, 13 August 2015

Mengenal Plus Minus Manfaat Air Kemasan Mineral

Mengenal Plus Minus Manfaat Air Kemasan Mineral

          Mineral, adalah salah satu asupan luar tubuh yang dibutuhkan manusia. Alasannya, karena tubuh manusia tidak bisa memproduksinya secara alami, asupan mineral dalam tubuh. Makanya, hal itu bisa didapat dari makanan dan minuman, salah satunya air kemasan dengan kandungan mineral. 

Mengenal Plus Minus Manfaat Air Kemasan Mineral | Blog Brema


Jika teman-teman blog brema sering membeli minuman air mineral kemasan(maaf gx menyebut merk yah, takut nya di bilang promosi pula.hehehhehe), ini nih blog brema memberikan tips Mengenal Plus Minus Manfaat Air Kemasan Mineral.


Kandungan mineral dalam air mineral kemasan, berisi kalsium dan magnesium. Jadi, unsur ini sangat penting bagi kesehatan tubuh. Karena, seperti diketahui bahwa kalsium dapat menyehatkan tulang, sedangkan magnesium melancarkan peredaran darah. 

Namun waspada, kandungan kalsium dalam air mineral kemasan juga bisa membahayakan. Karena, ada air dengan mineral tinggi yang mengandung sodium. Nah, sodium yang berlebih, bisa menimbulkan berbagai gangguan kesehatan seperti hipertensi, cairan tubuh berlebih, hingga peradangan di beberapa bagian tubuh. 


Air terkarbonasi (carbonated water), yang merupakan salah satu jenis air dengan kandungan mineral tinggi, juga berbahaya bagi kesehatan. Alasannya, air terkarbonasi mengandung soda yang bisa merusak lapisan luar gigi. Kandungan gulanya, juga bisa berujung meningkatnya gas lambung yang menyebabkan kembung dan maag. 


Oleh karena itu, jangan sering-sering membeli air mineral kemasan yah teman-teman blog brema, agar kita dapat hidup sehat. Jangan lupa kunjungi artikel dari blog brema yang lain nya yah teman-teman

















Posted By: brema bastanta

Mengenal Plus Minus Manfaat Air Kemasan Mineral

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

Follow Us

About Us

Advertisment

Like Us

© OFFICIAL BLOG SEDERHANA BREMA | BREMA NOTE BLOG All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates Published.. Blogger Templates