Sunday, 18 January 2015

Hairspray bahan sederhana

Cara Hemat Membuat Hair Spray Untuk Rambut Lebih Bercahaya          

Hairspray yang biasanya dijual di pertokoan rata-rata mengandung bahan-bahan kimia yang cenderung membahayakan rambut. Selain itu Anda juga harus mengeluarkan biaya ekstra untuk merk-merk tertentu. Namun, bila Anda menyukai perawatan rambut secara alami, kini Anda bisa membuat hairspray sendiri.
Tentunya dengan bahan-bahan yang mudah didapatkan, tidak mahal dan tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya bagi rambut. Yang harus Anda siapkan adalah botol semprot dengan daya semprot yang baik, sehingga hasilnya bisa menyeluruh ke permukaan rambut Anda bila disemprotkan. Hairspray alami ini bisa digunakan secara harian untuk beberapa hari dengan menyimpannya di dalam kulkas. Baiklah, kita mulai persiapan membuatnya.

Bahan:
2 sdm gula
1/2 cup air
botol spray dengan daya semprot bagus

Cara membuat:
1. Larutkan gula dengan air dan panaskan di atas kompor dengan api kecil.
2. Bila telah larut, angkat dan diamkan sebentar.
3. Bila sudah agak turun suhunya, masukkan ke dalam botol dan dinginkan di kulkas.
4. Hairspray Anda siap untuk digunakan.

Anda tidak perlu khawatir rambut jadi lengket menggunakan hairspray ini. Hairspray alami ini tanpa bau dan tidak menjadikan rambut lengket. Gunakan dalam dua kali lapisan. Semprotan pertama menyeluruh pada rambut untuk lapisan pertama. tunggu sebentar dan ulangi lagi untuk lapisan kedua.

Bila Anda ingin hairspray Anda bertahan lebih lama, berikan beberapa tetes alkohol . Tanpa menggunakan alkohol, hairspray ini bisa bertahan selam sekitar 1 minggu.
Posted By: brema bastanta

Hairspray bahan sederhana

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

Follow Us

About Us

Advertisment

Like Us

© OFFICIAL BLOG SEDERHANA BREMA | BREMA NOTE BLOG All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates Published.. Blogger Templates