Wednesday, 14 January 2015

Cara Mengetahui HP Android Terinfeksi Virus

Cara mengetahui HP Android terinfeksi virus — Ada beberapa ciri yang menjadi indikasi awal bahwa perangkat Android terkena malware atau Virus, tetapi belum tentu bahwa malware atau Virus penyebabnya. Bisa juga disebabkan hal-hal lain.

http://hargahpxiaomi.com/wp-content/uploads/2014/12/HP-Android-RAM-1GB-Murah.jpg
http://brema-blog.blogspot.com/

Misalnya: Biaya telepon tiba-tiba membengkak, dan ketika di cek dari list tagihan, banyak telepon ke nomor-nomor yang tidak kita kenal. Atau pemakaian data tiba-tiba melonjak jauh dari biasanya. Atau pun penggunaan Baterai lebih cepat habis secara cepat. Dan biasa nya perangkat android akan berjalan sangat lambat.

Jika Anda merasa khawatir akan hal tersebut, ada baik nya Anda menginstall aplikasi antivirus yang banyak tersedia di Play Store, karena secara berkala aplikasi anti virus tersebut akan men-scan perangkat Android dan memberikan peringatan jika memang terdapat sebuah virus atau malware yang menginfeksi sebuah perangkat, termasuk menghapusnya.

Wajar memang bila kita khawatir, karena seringkali banyak diberitakan, bahwa potensi dan jenis virus/malware semakin banyak mengancam sistem operasi Android, dan jumlahnya sering diberitakan dalam angka ratusan ribu hingga jutaan jenis malware. Tetapi menurut statistik terakhir, device Android yang benar-benar terkena malware sebenarnya persentasenya bisa dikatakan sangat kecil, hanya 0,25% saja. Jadi sebagian besar, 99,75% deviceAndroid sehat-sehat saja. 

Baca Juga Artikel Berikut ini :

Cara Meningkatkan Sinyal di Ponsel Android


Beberapa iklan dan aplikasi sering memanfaatkan kekhawatiran atau ketakutan orang akan virus,dengan banyak cara. Di antaranya pop up ketika sedang browsing atau menggunakan aplikasi gratis, yang mengatakan device kita terancam virus, dan menyarankan klik ke web tertentu untuk menghapusnya. Padahal pop up tersebut hanya tidak kita butuhkan.
Posted By: brema bastanta

Cara Mengetahui HP Android Terinfeksi Virus

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

Follow Us

About Us

Advertisment

Like Us

© OFFICIAL BLOG SEDERHANA BREMA | BREMA NOTE BLOG All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates Published.. Blogger Templates